Kinerja Pelaksanaan Anggaran Lemhannas RI Tahun 2016

Kepala Biro Perencanaan dan Kuangan Marsma TNI Yoyok Yekti Setyono memberikan Pemaparan mengenai Kinerja Pelaksanaan Anggaran Lemhannas RI tahun 2016 di Auditorium Gadjah Mada, Gd Pancagatra Lt. III, Lemhannas RI pada Senin (22/8).

Dalam pemaparannya beliau mengatakan bahwa pemaparan yang dilakukan setiap tiga bulan sekali ini harus dilakukan oleh beliau selaku Kepala Biro Perencanaan dan Keuangan. Dengan hal ini diharapkan agar seluruh unit kerja introspeksi diri. “Ini merupakan kewajiban saya selaku Kepala Biro supaya kita sama-sama introspeksi diri, bangga dengan Lembaga Kita dan mengawakinya dengan serius”, ujar Yoyok Yekti Setyono.

Kemudian, beliau memaparkan secara garis besar jumlah anggaran Lemhannas RI yang telah dipotong pada penghematan anggaran jilid I dan persentase anggaran yang telah diserap oleh Lemhannas RI. Selain itu, beliau juga memaparkan mengenai anggaran kerja yang diserap oleh tiap-tiap unit kerja dan juga target yang harus diserap hingga akhir Agustus mendatang.

Dalam pemaparan yang diberikan setelah apel rutin tersebut juga menekankan mengenai penghematan anggaran yang harus terus dilakukan mengingat akan adanya penghematan anggaran jilid II oleh Pemerintah dan kepada seluruh unit kerja agara selalu memprioritaskan kegiatan rutin lembaga. Selain itu, beliau juga berpesan agar seluruh unit kerja di Lemhannas RI bekerja dengan baik untuk negara.

Kegiatan ini juga dihadiri oeh Deputi Pengkajian Strategik Lemhannas RI Prof. Dr. Djagal Wiseso Marseno, M. Agr., para Pejabat Struktural, dan seluruh Staf Lemhanans RI.

http://www.lemhannas.go.id/index.php/berita/item/329-sosialisasi-kinerja-pelaksanaan-anggaran-lemhannas-ri-tahun-2016Sumber : 

Kinerja Pelaksanaan Anggaran penghematan Anggaran

Views: 198