SOEKARNO CORNER DI PERPUSTAKAAN LEMHANNAS RI

Soekarno Corner adalah salah satu layanan yang disediakan oleh Perpustakaan Lemhannas RI. Letaknya disamping area meja baca dan koleksi berkala masih satu ruang dengan Perpustakaan Lemhannas RI. Meskipun tempatnya tidak begitu luas, namun Soekarno Corner dapat dikatakan sebagai salah satu ruangan atau layanan yang cukup menarik untuk dikunjungi oleh pengguna Perpustakaan Lemhannas RI. Sebelum pengguna masuk ke Soekarno Corner atau Perpustakaan Lemhannas RI, pengguna diwajibkan untuk mengisi buku pengunjung yang terletak sebelah kanan pintu masuk. Di dalam layanan Soekarno Corner juga terdapat satu buah unit televisi layar datar LED yang biasanya digunakan untuk melihat atau menonton sebuah tayangan untuk tujuan atau kepentingan pengguna dan perpustakaan. Untuk memanfaatkan tayangan televisi dengan santai disediakan sofa untuk tempat duduk.

Soekarno Corner sesuai namanya Soekarno maka layanan ini menyediakan berbagai jenis koleksi bahan pustaka mengenai semua informasi tentang Soekarno. Seperti Harta Amanah Soekarno, Jejak Soekarno di Bandung (1921-1934), Sukarno Hatta Bukan Proklamator Paksaan, Sukarno Paradoks Revolusi Indonesia, Terobosan Sukarno dalam Perundingan Linggarjati, Cermin Kaca Soekarno dan lain-lain.

Masih banyak lagi koleksi tentang Soekarno, apabila ingin lebih dekat mengenal sosok Presiden Pertama Indonesia dan pendiri Lemhannas RI bisa memanfaatkan berbagai layanan Soekarno Corner di Perpustakaan Lemhannas RI. Kami tunggu kehadirannya.

Perpustakaan Lemhannas RI lib.lemhannas.go.id Soekarno Corner

Views: 87